ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Representasi Perjalanan 30 Tahun, Bank Victoria Kembali
Gelar Ajang Lari Victoria Run 2024

PT Bank Victoria Internasional Tbk (BVIC) pada Minggu (3/11/2024) bakal menyelenggarakan Victoria Run 2024. Victoria Run merupakan acara lari yang berstandar nasional yang diselenggarakan di QBIG BSD, Tangerang.

Pengumuman acara ini telah disampaikan oleh Event Director Victoria Run 2024 Muhammad Rakhmadhani selaku Senior Executive Vice President of Change Management Office dan IT, di event Road To Victoria Run 2024 yang dilaksanakan sebanyak empat kali di Jakarta dan satu kali di Makassar, dan diikuti oleh lebih dari 200 pelari setiap event-nya. Serta dihadiri juga oleh jajaran manajemen, berikut karyawan Bank Victoria.

Victoria Run 2024 diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi Bank Victoria dalam mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia melalui olahraga lari.

Berlari bukan hanya olahraga fisik, lebih dari itu, lari adalah cara untuk berkomunikasi, menjalin dan memperkuat hubungan dengan semangat yang sama, yaitu menantang diri untuk melaju lebih sukses. Hal ini sejalan dengan budaya Bank Victoria yaitu SQEW (Safe Quick Easy Warm) yang senantiasa memastikan relasi yang aman dan handal untuk memberikan solusi dan inovasi yang cepat, tepat, terukur, sehingga mudah bertransaksi dan berkolaborasi dalam melayani dengan peduli, ramah dan asertif

 

Victoria Run 2024 kali ini akan diikuti sekitar 6.000 peserta dengan tiga kategori lomba 5K, 10K, 21K,dan satu kategori spesial 30K, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank Victoria yang ke-30 tahun, serta diberikan hadiah untuk para pemenang dengan total hadiah sebesar Rp 300 juta. Acara ini semakin semarak dengan penampilan spesial dari RAN dan DJ Freya yang menghibur dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta dan pengunjung, juga dimeriahkan oleh berbagai macam kegiatan menarik lainnya seperti doorprize dan special event pada booth sponsor.

 

 

Melalui Victoria Run 2024, Bank Victoria juga memperkenalkan layanan dan produk perbankan dengan merambah penetrasi baru ke para peserta yang merupakan nasabah atau calon nasabah milenial dan generasi Z, antara lain mascot character bernama “Vee”, produk tabungan VIP Safe Digital dan Deposito Online HUT Victoria 30 tahun dengan bunga menarik 8% untuk penempatan dana sebesar Rp 30 juta selama tiga bulan, serta layanan dan produk lainnya. Selain itu, Bank Victoria juga telah melakukan soft launching layanan aplikasi Victoria Mobile pada tanggal 8 Maret 2024 yang lalu.

Dengan tagline pada acara ini yaitu #DoMore, Bank Victoria mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih bersemangat, lebih sehat dan lebih bermanfaat dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik, serta menjaga kesehatan diri untuk bersama melangkah lebih jauh.

Bank Victoria juga berterimakasih kepada seluruh para pencinta olahraga lari dan  para sponsor yang telah berpartisipasi dalam terselenggaranya acara lari ini, dan berharap dengan diadakan acara ini Bank Victoria dapat lebih meningkatkan layanan finansial yang aman dan memberikan manfaat terbaik bagi stakeholder, nasabah dan calon nasabah.

Diharapkan acara yang kedua kali diadakan ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya sebagai agenda tahunan untuk para pecinta olahraga lari di Indonesia.

BERITA & PROMO LAINNYA