ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Bank Victoria Mendapatkan Penghargaan di Indonesia Finance Award VI 2023

Jakarta, 17 November 2023, Economic Review memberikan penghargaan atau award kepada Bank Victoria sebagai salah satu pemenang di The Best Indonesia Finance for Public Company 2023 pada kategori Asset Rp.20 T – Rp.30 T. Pemberian penghargaan ini diberikan secara virtual yang dihadiri oleh Bapak Suryadi selaku Senior Executive Vice President of Finance, Accounting dan MIS.

Penghargaan ini menilai kinerja keuangan Perseroan dari sisi pertumbuhan pendapatan, laba bersih dan profitabilitas Perseroan. Dewan juri juga mengukur pengelolaan utang, turnover, serta likuiditas. Selain itu dilakukan juga pengukuran kemampuan mengelola operasi harian dan aktivitas perdagangan saham Perseroan di lantai bursa. Nilai tambah bagi pemegang saham juga diukur melalui selisih market cap dengan book value dibagi dengan nilai buku saham. Dengan penilaian dari total sekitar 1.000 Perusahaan Publik Terbuka dan Non-Terbuka yang terdiri dari 9 sektor industri, serta 46 sub sektor industri.

Penghargaan ini makin memotivasi Bank Victoria untuk terus meningkatkan kinerja positif sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh Pemangku Kepentingan Bank.

BERITA & PROMO LAINNYA