ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Bank Victoria meraih 2nd The Best Informative Website 2021

Pada 11 Juni 2021, Tim Corporate Secretary dan Corporate Communication PT Bank Victoria International Tbk meraih penghargaan 2nd The Best Informative Website – 2021 category Bank BUKU 2, yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review, Ideku Group, Indonesia-Asia Institute sebagai penghargaan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada Perbankan di Indonesia yang terbaik dalam kategori untuk Corsec & Corp.Comm.

Pemberian penghargaan ini berlangsung secara daring/online, dengan mengangkat tema Digital Literacy” Winning New Competition Era, ICCA-VI-2021, yang diikuti oleh Direksi, Corporate Secretary Div.Head, Corp.Comm Manager yang menjadi para peraih Penghargaan “Indonesia Corporate Secretary & Corp.Communication Award-VI-2021 (ICCA-VI2021). Dengan Didukung oleh para Dewan Juri yang terdiri dari pakar dan praktisi di berbagai institusi, yang merupakan garapan Economic Review, Indonesia-Asia Institute, Ideku Group berkolaborasi dengan Perempuan Pemimpin Indonesia, Pemimpin Nusantara Bersatu, Fortuna PR.

Hadir memberikan Keynote Speech - Staff Khusus Kementerian Komunikasi & Informasi Kominfo RI- Rosarita Niken Widiastuti, serta sebagai para narasumber Lecturer, IPMI International Business School, Dana Afriza, MBA,, CWM.,CRM., serta, Fortuna PR Bhayu Sugardha.

Dengan adanya penghargaan ini Bank Victoria dapat terus mendorong karyawan lebih aktif dan produktif, sehingga memberikan banyak manfaat dalam mendukung literasi digital yang dapat menjadi role model bagi perusahaan lainnya.

BERITA & PROMO LAINNYA