
Pada 18 Maret 2022, Bank Victoria International Tbk meraih penghargaan Gold Award – Score: 82,75 – Excellent “The Best Sales Marketing for Public Company 2022” category Bank BUKU 2 pada acara Indonesia Sales Marketing – Award – V – 2022 (ISMA-V-2022), yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.
Pemberian penghargaan ini berlangsung secara daring/online, dengan mengangkat tema “Innovation Breakthrough of Green Marketing in Digital World. Apreasiasi tersebut diberikan kepada organisasi yang telah melakukan penyesuaian model bisnis, dinamika serta persaingan yang ketat melalui pendekatan Sales Management dan Marketing Strategy yang terbaru berbasis Konsep Customer Sentric Driven.
Dengan diraihnya Pengharagaan ini akan menjadi motivasi bagi Bank Victoria untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh nasabah Bank Victoria dan memberikan nilai tambah kepada pemangku kepentingan.
Bank Victoria Salurkan Donasi Rp58 Juta untuk Korban Banjir dan Longsor di Sumatera 286
16/12/2025SBDK October 2025 286
8/12/2025Penilaian Financial Integrity Rating On Money Laundering and Terrorism Financing (FIR on ML/TF) 2025 Bank Victoria 286
8/12/2025CSR Pendidikan: Pemberian Bingkisan kepada Sekolah Dasar Dewi Sartika dan Laksa Bakti 286
12/11/2025CSR Pendidikan: Pemberian Bingkisan kepada Sekolah Luar Biasa Insan Mandiri 286
11/11/2025SBDK September 2025 286
16/10/2025