Pada 18 Maret 2022, Bank Victoria International Tbk meraih penghargaan Gold Award – Score: 82,75 – Excellent “The Best Sales Marketing for Public Company 2022” category Bank BUKU 2 pada acara Indonesia Sales Marketing – Award – V – 2022 (ISMA-V-2022), yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.
Pemberian penghargaan ini berlangsung secara daring/online, dengan mengangkat tema “Innovation Breakthrough of Green Marketing in Digital World. Apreasiasi tersebut diberikan kepada organisasi yang telah melakukan penyesuaian model bisnis, dinamika serta persaingan yang ketat melalui pendekatan Sales Management dan Marketing Strategy yang terbaru berbasis Konsep Customer Sentric Driven.
Dengan diraihnya Pengharagaan ini akan menjadi motivasi bagi Bank Victoria untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh nasabah Bank Victoria dan memberikan nilai tambah kepada pemangku kepentingan.
SBDK Oktober 2024 286
8/11/2024Victoria Run 2024 286
3/11/2024Kegiatan Edukasi Binus University 286
21/10/2024Kegiatan Edukasi SMPN13 Jakarta Selatan 286
18/10/2024SBDK 2024 286
8/10/2024Bank Victoria Merayakan HUT yang ke-30 286
7/10/2024