ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Bank Victoria Perluas Jaringan, Medan Menjadi Kota Pilihan Selanjutnya

PRESS RELEASE

PT BANK VICTORIA INTERNATIONAL TBK

 BANK VICTORIA PERLUAS JARINGAN, MEDAN MENJADI KOTA PILIHAN SELANJUTNYA

 

Medan, 23 September 2019 - Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi Nasabah di seluruh Indonesia, PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) kembali melakukan perluasan jaringan dengan membuka kantor cabang baru di kota besar Indonesia yang memiliki julukan Kota Melayu Deli, Medan, Sumatera Utara.  Sebagai informasi, kaantor Cabang yang berlokasi di JL. Zainul Arifin No. 53C, Medan, Sumatra Utara yang sudah melakukan soft opening dan beroperasi dari tanggal 1 Agustus 2019 dan Ibu Wiwi sebagai Brand Manager Cabang Baru Bank Victoria di Medan tersebut.

Pembukaan Cabang Baru Bank Victoria di Kota Medan ini menjadi cabang ke-85 dan merupakan ekspansi pertama di Kota Medan, dan bertujuan untuk mengembangkan bisnis dan jaringan Bank Victoria, serta pemenuhan kebutuhan perbankan di Kota Medan sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan menjangkau Nasabah Bank Victoria yang ada di seluruh Indonesia khususnya masyarakat yang ada di Kota Medan.

Pada tahun 2019 Perekonomian Sumatera Utara pada triwulan I-2019 tumbuh sebesar 5,30%. Angka pertumbuhan wilayah Sumatera Utara pada triwulan I-2019 tersebut tercatat diatas pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,07%. Dan adanya pembukaan kantor cabang baru Bank Victoria di Medan diharapkan dapat membantu menambah peningkatan pertumbuhan ekomi Sumatera Utara yang lebih baik.

Hadirnya Kantor Cabang Bank Victoria di Medan ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat Kota Medan dalam mengakses berbagai hal mengenai perbankan. Dengan banyaknya keunggulan dan keuntungan untuk para nasabah yang ditawarkan oleh Bank Victoria berupa berbagai produk dan layanan perbankan dengan kualitas yang terbaik.  

Tentang Bank Victoria

PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) didirikan pada tahun 1992, pada tahun 1994 Bank Victoria resmi memberikan layanan perbankan Konsumen, Korporasi, Komersial dan UMKM pada masyarakat Indonesia. Pada tahun 1999, Bank Victoria mencatat sahamnya di Bursa Efek Jakarta & Surabaya dan telah aktif melakukan aksi korporasi, seperti penawaran umum terbatas dan menerbitkan obligasi. Saat ini, jaringan cabang Bank Victoria berlokasikan di Jabodetabek, Pulau Jawa, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan dan Bali. Bank Victoria senantiasa mengembangkan usahanya dengan berpijak pada tiga landasan utama, yaitu layanan yang personal, inovasi produk dan manajemen yang pruden. Di tahun 2017, Bank Victoria telah resmi beroperasi sebagai Bank Devisa dan juga dalam waktu dekat akan melanjutkan kembali rencana strategis penambah cabang di beberapa kota besar lainnya.

 

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi:

Putri Tiara Virginta

Head of Marketing Communication

PT Bank Victoria International Tbk

Graha BIP Lantai 10

Jl. Gatot Soebroto Kav 23, Jakarta Selatan.

Telp: (021) 522 8888 ext. 10224

Email: tiara@victoriabank.co.id

BERITA & PROMO LAINNYA