ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


CSR Bank Victoria Kepada Sekolah Dasar Dewi Sartika dan Sekolah Dasar Laksa Bhakti

CSR Bank Victoria Kepada

Sekolah Dasar Dewi Sartika dan Sekolah Dasar Laksa Bhakti

 

Bank Victoria (Bank) kembali melaksanakan Corporate Social Responsibility  (CSR) melalui  Victoria  Peduli. Pada kesempatan ini Bank memberikan bantuan di bidang kesehatan yang  diselenggarakan  pada tanggal 16 November 2023.

 

Pada rangkaian kegiatan CSR ini, Bank memberikan vitamin untuk para guru dan murid serta sarana penunjang kegiatan belajar ngejar berupa satu unit AC, kepada Sekolah Dasar Dewi Sartika yang berlokasi di Gg. Manunggal 7 No.19, RT.5/RW.15, Kali Baru, Kec. Cilincing, Jakarta Utara, DKI Jakarta, selain itu Bank membagikan serta menyerahkan vitamin untuk para guru dan murid serta sarana pendukung pendidikan berupa buku tulis, kepada Sekolah Dasar Laksa Bhakti yang berlokasi di Jl. Laksa III No.6, R.11/RW.1, Jemb. Lima, Kec. Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

 

Pada kesempatan ini, Bank yang diwakili oleh Ibu Syahda dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pelaksanaan kegiatan CSR ini juga merupakan suatu bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial Bank Victoria untuk membantu masyarakat dan khususnya meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan.

BERITA & PROMO LAINNYA