ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


CSR Pendidikan Bank Victoria 2021

 

CSR Bank Victoria Kepada
Sekolah Dasar Dewi Sartika dan Sekolah Dasar Laksa Bhakti


Bank Victoria kembali memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya kepada sekolah yang terdampak Pandemi Covid-19 yaitu dengan melakukan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Victoria Peduli yang diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober 2021.

Pada rangkaian kegiatan CSR ini, Bank memberikan sarana sanitasi berupa 2 (dua) buah alat cuci tangan dengan sistem injak, 6 (enam) botol hand sanitizer & cairannya kepada Sekolah Dasar Dewi Sartika yang berlokasi di Gg. Manunggal 7 No.19, RT.5/RW.15, Kali Baru, Kec. Cilincing, Jakarta Utara, DKI Jakarta serta menyerahkan sarana pendukung pendidikan berupa 10 (sepuluh) matras olahraga kepada Sekolah Dasar Laksa Bhakti yang berlokasi di Jl. Laksa III No.6, R.11/RW.1, Jemb. Lima, Kec. Tambora, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Penyerahan bantuan dilakukan dengan tetap menerapkan langkah-langkah pencegahan penularan COVID-19 seperti physicial distancing, self-distancing serta penggunaan alat pelindung diri seperti masker.

Pelaksanaan kegiatan CSR ini juga merupakan suatu bentuk komitmen dan tanggung jawab social Bank Victoria untuk membantu peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan khususnya bagi Sekolah Dasar yang terdampak Pandemi Covid-19.

BERITA & PROMO LAINNYA