ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Perayaan Hari Ulang Tahun Bank Victoria ke-29

PERAYAAN HUT BANK VICTORIA KE-29

 

Pada tanggal 05 Oktober 2023, PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) merayakan ulang tahun ke-29 yang dilaksanakan di Function Hall lantai 11, Graha BIP. Acara dihadiri oleh Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi serta Karyawan Bank Victoria. Dengan perayaan ini, diharapkan Bank Victoria ke depan dapat memberikan inovasi-inovasi terbaik untuk melayani kebutuhan nasabah setia Bank Victoria dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Pemangku Kepentingan Bank Victoria.

Sebagai informasi, Bank Victoria didirikan pada tahun 1992 dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 5 Oktober 1994 sebagai Bank Umum. Pada tahun 1999, Bank Victoria telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan telah aktif melakukan aksi korporasi, seperti penawaran umum terbatas right issue serta menerbitkan obligasi.

Saat ini Bank Victoria memiliki 1 Kantor Pusat dan 38 Kantor Cabang terdiri dari 14 Kantor Cabang Utama dan 24 Kantor Cabang Pembantu yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Surabaya, Bali, Makassar dan Manado.

Di tahun 2022, dilakukan Restrukturisasi Grup Usaha Victoria melalui divestasi mayoritas kepemilikan saham Bank Victoria pada PT Bank Victoria Syariah kepada PT Victoria Investama Tbk dan Bank Victoria ditunjuk sebagai Pelaksana Perusahaan Induk Kelompok Usaha Bank (KUB) Bank Victoria.

BERITA & PROMO LAINNYA