ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Rapat Kerja Bank Victoria 2023

RAPAT KERJA 28 JANUARI 2023

 

 

Pada tanggal 28 Januari 2022, Bank Victoria melaksanakan Rapat Kerja di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Rapat Kerja Bank Victoria kali ini mengusung tema “Moving Forward to Accelerated Growth and Stronger Governance” yang merupakan kelanjutan dari strategi Bank sebelumnya.

 

Rapat Kerja Bank Victoria dihadiri oleh  Dewan Komisaris, Direksi dan karyawan Bank Victoria serta Ibu Suzanna Tanojo selaku Pemegang Saham Pengendali Terakhir dan Dewan Komisaris dan Direksi PT Victoria Investama Tbk selaku Pemegang Saham Pengendali Bank Victoria. Hadir pula Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Bapak Irwan Hidayat dan Direktur Bank Danamon Indonesia Tbk Ibu Rita Mirasari sebagai pembicara.

 

 

Rapat ini membahas mengenai kinerja Bank Victoria pada tahun 2022 serta strategi dan rencana bisnis Bank Victoria dalam menghadapi peluang dan tantangan yang akan dihadapi pada tahun 2023 ini. Dengan demikian Bank berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja yang positif melalui inovasi-inovasi terbaru yang menjadi rencana di tahun ini sehingga dapat memberikan nilai lebih khususnya bagi seluruh Nasabah, Pemegang Saham dan Masyarakat pada umumnya.

BERITA & PROMO LAINNYA