ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan

Program Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan

 Jakarta, 16 Juni 2021, PT Bank Victoria International Tbk sebagai salah satu pelaku sektor jasa keuangan turut serta mengikuti acara Program Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan sehubungan dengan rencana pemberian vaksin untuk pegawai industri jasa keuangan (IJK) dan masyarakat terkait yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan.

 

Pemberian vaksinasi Covid tersebut disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo yang didampingi oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Menkeu Sri Mulyani Indrawati, Gubernur BI Perry Warjiyo dan Dirut Bursa Efek Indonesia Inarno Djayadi. Acara tersebut dilaksanakan di kawasan Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Vaksinasi untuk sektor jasa keuangan disediakan sebanyak 100.000 vaksin Astra Zaneca dan untuk tahap awal akan diberikan kepada 10.000 pelaku sektor jasa keuangan di Jakarta dan 1.000 pelaku industri jasa keuangan di sepuluh kota Kantor Regional dan Kantor OJK di daerah yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan, Banjarmasin, Makasar, Yogyakarta dan Jambi.

BERITA & PROMO LAINNYA