ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Perayaan Natal dan Tahun Baru Bank Victoria 2019

PRESS RELEASE

Perayaan Natal dan Tahun Baru Bank Victoria 2019

Merayakan Natal dan Tahun Baru, Bank Victoria mengadakan perayaan Natal dengan tema “Special Gift” pada tanggal 06 Desember 2019.  Open gate dilakukan mulai pukul 17.00 WIB, di mulai dengan nyanyian ibadah oleh Worship Leader yaitu Dewi Widjadja. Doa pembuka dipimpin oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Tamunan. Acara Natal dihadiri oleh Pemegang Saham Pengendali, ibu Suzanna Tanojo, jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Bank Victoria dan Victoria Group serta karyawan Bank Victoria.

Acara dimeriahkan oleh penampilan karyawan Bank Victoria dan Ibeth Estrya - Indonesian Idol. Penyalaan lilin dilakukan oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bank Victoria dan Victoria Group yang dilanjutkan dengan penayangan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ulang tahun Bank Victoria yang ke-25.   Acara dilanjutkan dengan Khotbah Natal oleh Pendeta Victor Abraham dan dimeriahkan dengan persembahan pujian oleh Worship Leader dan Ibeth Estrya.

Acara perayaan Natal ditutup dengan doa penutup dan doa syafaat serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah & makan malam bersama seluruh keluarga Bank Victoria.

BERITA & PROMO LAINNYA