ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Bank Victoria Mendapatkan Penghargaan pada acara Indonesia IT Award V 2023

Bank Victoria Mendapatkan Penghargaan pada acara Indonesia IT Award V 2023

Bank Victoria mengikuti acara Indonesia IT Award V 2023 yang diselenggarakan Economic Review pada tanggal 08 Desember 2023 yang dilakukan secara virtual.

Pada acara tersebut Bank Victoria berhasil meraih penghargaan Gold Award-Excellent dengan score 88,00 dalam kategori The Best IT-for Bank Aset Rp.20 T- 30 T.

Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada Perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memantau serta mengevaluasi dan terus memperbaiki usahanya secara strategis terkait pemanfaatan IT dalam mencapai tujuan perusahaan. Prestasi ini diraih oleh Bank Victoria berdasarkan penilaian dewan juri yang tidak hanya menilai faktor keterkinian Teknologi Informasi yang ada namun juga memastikan bahwa keberadaan Teknologi Informasi tersebut memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kinerja perusahaan terutama di era digital saat ini.

Dengan diperolehnya penghargaan ini, semakin meningkatkan semangat Bank Victoria untuk terus meningkatkan kinerja positif sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholders Bank.

BERITA & PROMO LAINNYA