ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Bank Victoria Raih Penghargaan Dalam Ajang IPBA 2019

 

PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) meraih Penghargaan  dalam katagori Bank Buku II  Paling Efisien Dengan Strategi Mengembangkan Digitalisasi  Perbankan dalam ajang Indonesian Property and Bank Award (IPBA) Ke-XIV Tahun 2019 yang digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Penghargaan tersebut digagas oleh Majalah Property and Bank bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) yang menjadi pelopor event penghargaan di industri properti, perbankan dan produk pendukung lainnya, yang tidak saja diikuti oleh penyelenggara lokal, namun juga Asia Pasifik.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Bank Victoria akan terus meningkatkan dan Mengembangkan program program Digitalisasi Perbankan untuk memberikan kenyaman dan kemudahan transaksi bagi seluruh Nasabah di Indonesia serta selalu mengikuti perkembangan di era digital.

Selain dihadiri oleh para pelaku industri Properti dan Perbankan, acara penghargaan juga dihadiri oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro serta sejumlah pejabat kementerian.

 

Keterangan lebih lanjut hubungi :

Corporate Secretary – PT Bank Victoria International Tbk

Graha BIP, Kav 23,

Jln. Gatot Subroto, Jakarta Selatan - 12930

Telp. (021) 522-8888

Fax.  (021) 522 - 8777

corsec@victoriabank.co.id

 

BERITA & PROMO LAINNYA