ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


BANK VICTORIA KEMBALI MENGGELAR AJANG LARI

VICTORIA RUN 2023

 

Victoria Run 2023 merupakan ajang lari bergengsi untuk para pecinta olahraga lari di Indonesia yang dikemas dan dipersembahkan dengan kualitas berstandar nasional, hal ini sejalan untuk memastikan kenyamanan berlari pada peserta. Selain itu, hal ini juga merupakan salah satu langkah Bank Victoria untuk merangkul setiap kalangan masyarakat khususnya pecinta olahraga lari.

29 Oktober 2023 – Bank Victoria, hari ini secara resmi menyelenggarakan Victoria Run 2023 event lari yang berstandar nasional yang diselenggarakan di QBIG BSD. Pengumuman event lari  ini telah dilakukan sebelumnya melalui 5 (lima) kali event Road To Victoria Run 2023 dan press launch Victoria Run 2023 pada Runners Night Gathering tanggal 1 September 2023 lalu yang dihadiri oleh Event Director Victoria Run 2023 Bapak Muhammad Rakhmadhani selaku Senior Executive Vice President of Change Management Office beserta jajaran management Bank Victoria lainnya.

Victoria Run 2023 diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi Bank Victoria dalam mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia melalui olahraga lari. Berlari bukan hanya olahraga fisik, lebih dari itu bagi kita, lari adalah cara untuk berkomunikasi, menjalin dan memperkuat hubungan dengan semangat yang sama, yaitu menantang diri untuk melaju lebih sukses. Hal ini sejalan dengan budaya Bank Victoria yaitu SQEW (Safe Quick Easy Warm) yang senantiasa memastikan relasi yang aman dan handal untuk memberikan solusi dan inovasi yang terukur, sehingga mudah dalam bertransaksi dan berkolaborasi dalam melayani dengan peduli, ramah dan asertif.

Victoria Run 2023  diikuti ± 4.000 peserta dengan 4 kategori lomba 5K, 10K, 21K, dan 29K yang merupakan kategori spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank Victoria yang ke 29. Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai macam kegiatan menarik seperti Zumba, DJ & Bank Performance, doorprize, medical check up gratis, free flow coffee dan special event pada booth sponsor.

Melalui Victoria Run 2023, Bank Victoria sesuai dengan tagline pada acara ini yaitu #domore mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih bersemangat, lebih sehat dan lebih bermanfaat. Pada acara ini juga disampaikan bahwa Bank Victoria segera meluncurkan   superapps yang dapat memberikan banyak kemudahan dalam memberikan layanan finansial yang berorientasi pada customer experience atau pengalaman nasabah.

Sekilas Bank Victoria

Bank Victoria mulai beroperasi sejak tanggal 5 Oktober 1994 sebagai Bank Umum. Pada tahun 1997, Bank Victoria memperluas portofolio layanannya dengan memperdagangkan valuta asing serta memperoleh izin sebagai Bank Devisa pada tahun 2016. Bank Victoria juga telah mencatat sahamnya di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1999, sejak saat itu Bank Victoria aktif melaksanakan berbagai aksi korporasi.

Kemudian pada  tahun 2022, telah dilakukan restrukturisasi Grup Usaha Victoria dan Bank Victoria ditunjuk sebagai Pelaksana Perusahaan Induk dalam Kelompok Usaha Bank (KUB) Victoria.

BERITA & PROMO LAINNYA