ViBiz | Bisnis

ViBank | Personal

Close


Kegiatan Relokasi Cabang Senayan City ke Hangtua

Syukuran Relokasi Kantor Cabang Pembantu Senayan City ke KCP Hangtuah

 

Pada tanggal 3 Juli 2024, telah dilaksanakan acara Syukuran Relokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Senayan City ke KCP Hangtuah, acara dimulai dengan pembacaan doa dan sambutan dari Direktur Utama Bank Victoria Bapak Achmad Friscantono yang memberikan pengarahan mengenai pentingnya relokasi ini dan harapan bagi perkembangan ke depan. Selanjutnya, pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ibu Suzan yang kemudian diserahkan kepada Ibu Foeng-Foeng selaku Kepala Cabang Pembantu Senayan City. Momen tersebut menjadi puncak acara yang diiringi dengan rasa kebersamaan dan semangat baru.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan diikuti dengan sesi ramah tamah hingga pukul 12:00 WIB. Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, penuh dengan suasana kekeluargaan dan antusiasme, mencerminkan suksesnya acara syukuran relokasi ini.

Dengan selesainya Syukuran Relokasi ini maka Kantor Cabang Pemabantu (KCP) Senayan City secara resmi pindah ke KCP Hangtuah. KCP Hangtuah dirancang dengan mengusung desain modern dan estetik sehingga menciptakan suasana yang nyaman. Selain itu, KCP ini dilengkapi dengan lounge yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan Nasabah dalam bertransaksi. Fasilitas ini diharapkan dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan memuaskan bagi seluruh Nasabah Bank Victoria, sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Dengan adanya peningkatan ini, kami berharap Nasabah dapat menikmati kenyamanan dan efisiensi yang ditawarkan oleh KCP Hangtuah yang baru.

BERITA & PROMO LAINNYA